Menemani Hantu di Wisata Bahari Lamongan

Berwisata bukan berarti hanya bersenang-senang dengan alam atau wahana buatan lainnya. Tingkat kepuasan orang pasti berbeda-beda dan cara untuk mendapatkan kepuasan itupun juga sangat berbeda-beda. Ada yang akan sangat terpuaskan ketika berwisata dengan menaiki gunung, menyusuri pantai, melihat keindahan relief candi, menuju ke tempat yang ramai atau sepi akan lalu lalang manusia dan ini yang paling unik, ada yang akan merasa terhibur dengan hal-hal yang menakutkan. Ketika seseorang emosinya terpuaskan maka ketenangan batin pun akan terpenuhi dan akan kembali seperti berada pada dirinya yang memiliki semangat baru dalam menghadapi lika liku kehidupan, sejatinya itulah makna untuk hal yang mengapa seseorang lebih memilih berwisata dan berlibur daripada harus suntuk berada dirumah.

Di daerah Lamongan Jawa TImur terdapat tempat yang unik untuk para pecinta Horor. Wisata Bahari Lamongan Rumah Sakit Hantu begitulah nama yang dibuat. Para penikmat misteri akan dipuaskan dengan miniatur atau para actor yang memiliki gesture, wajah dan perangai yang seram. Diorama tempat wisata di Kabupaten Lamongan yang dibuat pun tidak kalah menarik, wisatawan akan seperti serasa di tempat asing yang serasa selalu ada hantu disekitar kiri dan kanan.

Keunikan wisata ini ternyata mampu menarik pengunjung untuk sekedar menikmati atau mencoba wahana baru yang jarang sekali di buat oleh pendiri objek wisata di Indonesia. Semakin semarak tentunya dunia pariwisata di Indonesia sekarang ini. Semoga bisa menambah daftar tempat menarik untuk berwisata dan berlibur.

Write a comment

Comments: 58